Redaksi


AGLOCO

Selamat Datang..! Semoga Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda
Beasiswa
JOBs AND VACANCIES IN INDONESIA. LOWONGAN KERJA UNTUK BUMN DAN PEMERINTAHAN BIASANYA DILAKUKAN SETIAP TAHUN, BIASAKAN UNTUK SELALU MEMERIKSA TANGGAL TUTUPNYA. SELALU BERSIAP DENGAN DOKUMEN PENTING: IJAZAH, SKCK, KTP, PAS PHOTO DAN LAIN-LAIN, KARENA BATAS WAKTU BIASANYA SEMPIT
Studies
Histories
Saturday, May 12, 2007
Dasar-dasar Blog (1)
Apakah ada blog yang berbayar??? tentu ada. Namun yang kita bahas di sini adalah blog yang gratis. Apalagi tentunya anda menggunakannya untuk iseng-iseng aja. Setiap blog yang mempunyai fitur dan struktur yang berbeda-beda. tergantung hobbi dan keinginan anda.

Blogger.com

Bisa dikatakan blogger merupakan blog yang paling popular. Blog ini sendiri terbuat dari blogger. Sekarang ini blogger telah diakuisisi oleh paman Google. Jadi program adsense dapat terintegrasikan dengan baik. Namun bukan berarti adsense tidak dapat diintegrasikan dengan blog lain. Bisa saja, hanya sedikit lebih rumit. Jadi apabila anda mempunyai blog seperti ini anda tetap dapat mendaftar di adsense seperti yang tertera di samping blog ini. Di banyak kasus blogger akan mendapat tampilan maksimalnya bila dibrowse dengan Firefox Modzilla, ada dapat mendownloadnya di tombol yang terletak di sisi kanan/kiri (sidebar) blog ini.

Blogger menyediakan fasilitas standar, seperti menu arsip, profil, komentar serta fasilitas untuk menyisipkan foto atau gambar.

Template atau skin default yang disediakan sangat banyak dan beragam. Apabila memiliki kesabaran untuk melakukan browsing anda dapat memiliki blog yang sangat beragam dan tentunya sangat menarik.

Blog ini juga sangat minim dalam penempatan banner paksa atau wajib. Salah satu bannernya hanya berupa iklan baris di atas blog namun nantinya dapat dihilangkan. Kekurangan dari blog ini adalah tidak disediakannya tagboard. Anda diharuskan untuk menyisipkannya sendiri. Caranya dapat dilihat di Cara Gampang Buat Blog, Membuat Blog 30 Menit dan lain sebagainya.

Cara Memulai Blog

Tips & Trik Lainnya

Labels:

posted by Redaksi @ 10:24 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Lihat Artikel Sebelumnya
Link Lain














Sekilas
Its About Gadget And Computer Hardwares
Humbahas Destination's
Scholarships
JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU ANDA MEMBACA BLOG INI, SEGERA DAPATKAN PENGGANTI BIAYA INTERNET DENGAN MENGIKUTI "PROGRAM ADSENSE" DI BAWAH INI!!!

Free Blogger Templates

BLOGGER

Artikel
Link
Social

Text Link Ads

© 2005 Its About Gadget And Computer Hardwares Template by Isnaini Dot Com